Artikel Terbaru

Sabtu, 01 Februari 2020

Peranan High Card Dalam Poker Online

www.dominowin99.net
DOMINOWIN99 ~ Permainan poker online adalah permainan yang sangat menyenangkan untuk dimainkan, permaianan yang menyusun kartu sehingga menghasilkan susunan kartu yang tinggi dan diadukan dengan susuan kartu lawan ini sangat menyenangkan untuk dimainkan, hanya saja dalam praktek permainanya itu sendiri kita diharuskan untuk memiliki strategi agar dapat membuat susunan kartu dengan benar.

Di permainan poker, anda pasti pernah melihat atau dengar high card bukan ? Sudah taukah anda tentang apakah yang dimaksud dengan high card dalam permainan poker itu?

Kebanyakan orang memang belum begitu paham mengenai apa yang dimaksud dengan high card, walau mereka sudah cukup lama bermain poker. Padahal,high card ini seringkali digunakan dalam setiap permainan Poker Online maupun offline.

Agen Domino 99

MENGENAL APA YANG DIMAKSUD DENGAN HIGH CARD DALAM PERMAINAN POKER

Yang dimaksud dengan high card adalah kartu tertinggi dalam suatu kumpulan 5 kartu yang tidak membentuk kombinasi apapun. Jika anda memiliki 5 kartu di tangan yaitu kartu King hati, kartu 8 wajik, kartu 2 keriting, kartu Jack sekop, dan kartu 10 sekop. Jadi yang dimaksud dengan high card dalam kumpulan 5 kartu di tangan anda adalah kartu King hati.

Judi Domino 99

APA FUNGSI HIGH CARD DALAM PERMAINAN POKER ONLINE

Di permainan poker, tidak selalu semua pemain bisa membentuk kombinasi 5 kartu menggunakan kartu yang didapatkan maupun community card. Jika semua pemain tidak bisa membentuk kombinasi 5 kartu menggunakan kartu yang dimiliki, lalu bagaimana cara menentukan pemenang permainan poker tersebut?

Disitulah fungsi dari high card dalam permainan poker uang asli. Bila tidak pemain yang dapat membentuk kombinasi 5 kartu dengan kartu yang dimiliki, jadi dengan otomatis pemenang permainan akan ditentukan dengan high card yang dipunyai oleh masing-masing pemain.


Domino 99 Online

TINGKATAN SIMBOL HIGH CARD  PERMAINAN POKER DALAM

High card sendiri masih dibagi jadi beberapa tingkatan bila dilihat dari simbolnya di permainan poker. Tingkatan high card dilihat dari simbolnya ini dipakai untuk menentukan pemenang jika ada 2 pemain yang memiliki high card yang sama.

Contohnya jika ada 2 pemain yang sama–sama mempunyai high card As di dalam satu meja. Jika tidak ada tingkatan high card menurut simbolnya, jadi bila terjadi masalah itu tidak akan dapat ditentukan siapa pemenangnya.

Itulah dia pembahasan singkat mengenai High Card dalam permainan poker di bandar poker online, jadi jika kelak anda tidak bisa merakit kombinasi 5 kartu, jangan menyerah dulu ya. Karena masih tetap ada peluang anda menang dari high card yang anda miliki dalam permainan poker.SahabatDomino

https://dominowin99.net/Register.aspx?lang=id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar