Artikel Terbaru

Minggu, 16 Februari 2020

kesalahan fatal yang sering sekali dibuat oleh pemain-pemain Poker Online

www.sdomino99.com

SDOMINO99 ~ Dalam hal ini saya akan membahas mengenai kesalahan fatal yang sering di buat oleh pemain-pemain poker saat bermain. Inilah beberapa kesalahan fatal yang sering sekali dibuat oleh pemain-pemain Poker Online.

Agen Domino 99

Fold yang terlalu Banyak di awal permainan

Fold ini memang tidak disalahkan jika dilakukan tetapi jika kalian melakukan fold terlalu banyak itu akan memperburuk keadaan kalian , bukan karena kartu yang di dapat jelek tetapi sering kali tidak menyadari bahwa 5 kartu yang tertutup bisa menyelamatkan hidup kalian dari kekalahan permainan Poker ini.

Judi Domino 99

Tidak Fokus

Bermain Poker butuh konsentrasi yang lebih sehingga kita harus fokus dalam membaca setiap situasi jangan hanya bergantung pada kartu Pair. tetapi kita harus membaca situasi dengan benar agar dapat memprediksi bagaimana cara permainan lawan anda. Fokus adalah kunci yang paling utama dalam membaca segala situasi

Pembelian Jackpot yang berlebihan

Jackpot sebenarnya adalah hadiah hiburan dari permainan Poker , memang nominal dari hadiah jackpot itu sangatlah besar tetapi jackpot itu mempunyai persentasi 1:100 dari sekian banyak pemain yang ada. Jadi jangan terlalu banyak membeli jackpot karena jika anda membeli jackpot itu uang yang digunakan untuk membeli jackpot bisa dialokasikan menjadi sekali bet dalam permainan poker.


Domino 99 Online

Mengejek Pemain lain

Sering kali jika sudah menang dalam bermain Poker ini , kalian akan merasa bahwa kalian-lah yang paling pintar di meja tersebut. Kenyataan nya saat kalian mengejek pemain lain , kalian akan mengurangi konsentrasi dan fokus kalian pada permainan . Jika hal tersebut terjadi makan permainan kalian akan berubah berantakan.

Komunitas Domino Terbesar Di Asia

All-in saat mendapat kartu Pair

Kasus All-in saat mendapat Pair ini sering terjadi pada newbie , karena mereka tidak benar-benar mengerti maksud dari permainan poker ini . All in bukan lah suatu cara yang tepat untuk mendapatkan kemenangan , all-in bisa jadi boomerang bagi anda yang tidak mengerti maksud dari cara ini.

Jadi apakah kalian pernah melakukan hal-hal tersebut? Saya harap artikel ini bisa membantu untuk kalian agar bisa merubah cara bermain kalian sehingga bisa dengan mudah memenangkan permainan Poker ini. SahabatDomino

https://sdomino99.net/Register.aspx?lang=id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar