Artikel Terbaru

Minggu, 12 Januari 2020

Perhatikan Hal Ini Ketika Main Poker

www.dominowin99.net

DOMINOWIN99 ~ Menentukan SIkap yang tepat dalam bermain Poker adalah yang harus sangat diperhatikan, karena memang sesungguhnya main Poker itu harus tenang dan juga fokus agar dapat membaca strategi lawan dan melihat alur permainan nya karena sedikit saja hilang konsentrasi akan berakibat fatal dalam permainan anda.

Bagi sebagian pemain Poker memang sikap ini sudah ada sejak mereka baru bermain , tetapi kini sudah banyak pemain poker yang berhenti bermain karena kekalahan. Kekalahan yang mereka alami semata-mata hanya di karenakan sebuah hal kecil , yaitu bagaimana mereka bersikap dan melakukan ekspresi di atas meja.

Di pembahasan ini akan saya rangkum beberapa sikap yang harus dipunyai seorang pemain poker agar dapat menjadi pemain yang profesional dan juga dapat meraup untung yang banyak dari bermain poker.

Agen Domino 99

Ekspresi

Ini merupakan hal utama yang harus kita lakukan , ekspresi saat kita bermain tidak boleh terlihat menggambarkan keadaan kita sekarang. Kalah atau menang kita harus tanpa ekspresi. Bagi pemain Poker Proffesional ekspresi sedikit saja bisa terbaca oleh lawan dan bisa saja berekspresi yang berlebihan bisa membuat kita hancur.

Tenang dan Relax

Sikap tenang dan relax juga berpengaruh dalam konsentrasi bermain kita , semakin kita relax dan mengikuti alur permainan . Semakin jago juga kita untuk membaca keadaan yang akan muncul karena bersikap tenang akan menambah fokus kita.


Judi Domino 99

Optimis

Optimis memang sudah harus menjadi sikap yang utama , tetapi tidak boleh terlalu optimis kita juga harus bisa membaca keadaan kalau merasa bahwa kartu tersebut tidak layak di pertahankan sebaiknya bisa melakukan Fold . Jangan terlalu optimis bisa menang karena tidak setiap saat kita akan merasakan kemenangan.

Konsentrasi Penuh

Pemain Poker itu harus mempunyai konsentrasi dengan apa yang dimainkan karena konsentrasi akan membuat kita menikmati permainan dengan mudah dan lancar.

Domino 99 Online

Fokus

Fokus akan suatu tujuan permainan akan membuat ambisi kita tertuju akan hal tersebut dan membuat kita berusaha memenangkan permainan nya.SahabatDomino

https://dominowin99.net/Register.aspx?lang=id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar