Artikel Terbaru

Kamis, 09 Januari 2020

Cara Melawan Nafsu Saat Kalah Bermain Poker

www.dominowin99.net
DOMINOWIN99 ~ Untuk dapat meminimalisir jumlah kekalahan dalam bermain poker uang asli anda harus melawan nafsu dan emosi anda sendiri, saat itu anda akan sangat rentan dengan nama nya kekalahan

Kemudian saat mengalami kekalahan, emosi seseorang pemain akan meluap hingga akan bermain dengan unggal-unggalan seperti langsung melakukan All-in tanpa harus memikirkan kedepannya. Hal tersebut akan sangat merugikan anda dalam bermain poker uang asli kali ini.

Agen Domino 99

Bermain dengan lebih santai.

Salah satu hal yang sangat penting dalam bermain permainan poker uang asli. Saat bermain , pikirkan sesuatu yang menyenangkan. Dengan begitu, anda bisa bermain dengan lebih santai sehingga tidak akan mudah terbawa oleh emosi dan nafsu selama bermain.

Judi Domino 99

Introspeksi diri sendiri.

hal ini merupakan hal yang sangat tepat yang harus dilakukan oleh pemain poker uang asli. Saat mengalami kekalahan, cobalah untuk menginstropeksi diri anda sendiri dan cari tahu letak dimana kesalahan anda yang bisa mengalami kekalahan. Setelah mengetahui dimana letak kesalahan anda dalam bermain, diperbaiki cara bermain anda. Jangan sampai mengulangi kesalahan yang sama untuk kedua kalinya. Dengan begitu anda akan menjadi seorang pemain poker uang asli yang jauh lebih baik dari sebelumnya.


Domino 99 Online

Istirahat sejenak.

Saat mengalami kekalahan dalam bermain poker uang asli, cobalah untuk beristirahat sejenak dan jangan terlalu dibawa beban. Setelah istirahat beberapa saat, anda boleh mencoba kembali bermain dengan santai dan lebih bersabar lagi. Tahan diri anda untuk tidak meluapkan emosi anda walau bagaimanapun caranya. SahabatDomino

https://dominowin99.net/Register.aspx?lang=id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar