Artikel Terbaru

Selasa, 07 Juli 2020

Langkah Ampuh Menebak Kartu Lawan Pada Poker Online

http://202.95.10.201
SDOMINO99 ~ Dalam permainan Poker Online dengan mengguanakan uang asli, memanglah ada banyak sekali beberapa trick atau langkah ampuh untuk menebak kartu lawan pada permainan poker online

Kali ini, kami akan membahas cara-cara ampuh dalam menebak kartu lawan serta dipastikan artikel kali ini akan begitu bermanfaat untuk anda.

DAFTAR ID PKV

Mencoba dengan bluffing atau satu gertakan
Saat permainan selalu jalan sampai sesi flop tidak ada seorang pun pemain yang melakukan raise, anda bisa melakukan sedikit gertakan. Dalam hal semacam ini, gertakan kecil dikerjakan lewat cara melakukan raise dalam jumlah kecil untuk lihat bagaimana dari reaksi-reaksi lawan. Jika lawan lakukan fold, dengan automatis lawan memegang kartu buruk serta demikian sebaliknya bila lawan lakukan raise lebih tinggi, peluang dia mempunyai kartu lebih tinggi serta disitu anda mesti lakukan cek saja pada putaran selanjutnya.


Cepat atau lambatnya lawan dalam bermain
Dengan lihat cepat atau lambatnya permainan lawan, anda dapat menebak kartu lawan itu. Contoh di mana lawan segera fold pada putaran awal jadi anda dapat menyimpulkan kalau lawan memegang mendapat kartu buruk. Demikian sebaliknya jika lawan segera raise pada suatu sesi atau putaran, anda dapat ketahui kalau lawan mempunyai kartu yang bagus.

Situs QQ Online

Reaksi lawan saat chat atau mengirim pesan
Dalam permainan poker online, ada saatnya anda juga akan melawan pemain yang selalu tunjukkan reaksinya lewat chat. Dalam hal semacam ini, anda dapat menebak kartu lawan dari chat yang di lakukannya. Jika lawan mengeluh karna kartunya buruk walau demikian masih tetap ikuti permainan, dengan arti kalau lawan tengah mencoba memancing anda.

Demikian dari artikel ‘cara ampuh menebak kartu lawan pada permainan poker online‘. Mudah-mudahan dengan adanya artikel ini bisa menolong anda dalam menebak kartu lawan waktu bermain poker online. SahabatDomino

https://sdomino99.net/Register.aspx?lang=id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar