Artikel Terbaru

Kamis, 07 Mei 2020

Kesulitan Dalam Bermain Capsa Susun

http://202.95.10.201/
SDOMINO99 ~ Dalam suatu permainan terdapat beberapa kesulitan untuk bermain, salah satunya adalah permainan Capsa Susun. Permainan ini mempunyai kekhasan sendiri yakni bermain dengan 13 kartu. Permainan Capsa Susun ini memiliki peminatnya sendiri karena permainan ini dibutuhkan pemain yang sudah berpengalaman dalam mensetkan kartu. Seperti biasanya main poker kali ini akan membahas mengenai kesulitan dalam bermain Capsa Susun.

Permainan Capsa Susun online merupakan permainan yang mempunyai tingkat kesulitan lebih dan permainan ini di perlukan ketelitian anda dalam menyusun kartu. Kesulitan yang pertama adalah miliki kartu yang banyak.

Berlainan dengan permainan biasanya seperti pada Domino dan aduq yang cuma bermain dengan menggunakan 2-4 kartu. Akan tetapi permainan capsa susun ini harus bermain dengan menggunakan 13 kartu, kartu ini harus di susun menjadi 3 tingkatan,

Situs QQ Online

Kesulitan yang kedua adalah tidak boleh salah dalam menyusun kartu. Didalamnya permainan ini anda mesti benar atau tidak bisa salah dalam menyusun kartu, karena bila anda salah menyusun saja dari tingkat pertama hingga tingkat ketiga maka anda akan mengalami kekalahan.

Kesulitan yang ketiga adalah ketelitian dan kecepatan. Di tempat ini anda mesti cermat dan mahir untuk membuat kartu agar memperoleh set kartu yang maksimal. Tidak cuma itu saja disini juga anda harus cepat membuat karena anda cuma diberikan waktu beberapa detik untuk membuat kartu.


Demikian artikel dari kami tentang kesulitan dalam bermain capsa susun. Semoga anda para penggemar Judi Kartu Online terutama pada Capsa Susun telah memiliki skill dalam mensetkan kartu agar mendapatkan kemenangan. SahabatDomino

https://sdomino99.net/Register.aspx?lang=id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar