Artikel Terbaru

Jumat, 27 Maret 2020

Bermain Poker Online Dengan Menggunakan Teknik Slow-Playing

www.sdomino99.com
SDOMINO99 ~ kali ini saya akan membuat artikel tentang bermain poker dengan menggunakan teknik Slow-Playing, Slow-playing atau yang biasa disebut bermain dengan pelan yang dilakukan bertujuan untuk mengelabui lawan agar mereka berpikir bahwa kartu tanga anda lemah. Padahal kenyataannya, anda yang memiliki adalah kartu yang sangat kuat untuk mengalahkan lawan anda.

Menakuti lawan tidak memerlukan waktu yang lama. Jangan sia-siakan kesempatan emas ini terlepas dari tangan dengan hanya memenangkan pot dari bet round di awal mulanya yang relatif kecil.

Agen Domino 99

Kebalikan dari situasi bluffing, kali ini anda harus bisa sabar. jangan terburu-buru untuk menghajar lawan. Biarkan kartu turn serta river keluar. Berikan kesempatan lawan untuk menjadikan kartunya. Bila perlu, tunggu lawan beraksi terlebih dahulu baru disergap setelah itu.

Bermain dengan menggunakan Teknik Slow-playing bila menemui kondisi seperti di bawah ini :

Anda mempunyai kartu di tangan yang kuat pada saat flop keluar serta tidak ada lawan yang memiliki kesempatan drawing yaitu tidak memiliki peluang straight atau flush.

Judi Domino 99

Kartu yang keluar selanjutnya juga tidak akan membahayakan posisi anda. Biarkan lawan anda mendapatkan kartu untuk memperkuat kartu tangannya, selama kartu anda konsisten lebih kuat.

Keahlian seseorang dalam memainkan perilakunya dapat menjadi kunci sukses baginya. Salah satu bentuk memainkan perilakunya yaitu dengan mengelabui lawan menggunakan teknik cerdik.

Nah itulah Teknik Slow-playing yang digunakan untuk membuat lawanmu down dalam bermain poker. Gunakan cara tersebut dalam bermain poker. pastikan kamu dapat menang banyak semoga artikel yang saya buat ini bermafaat buat anda. SahabatDomino

https://sdomino99.net/Register.aspx?lang=id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar