Artikel Terbaru

Kamis, 12 September 2019

4 Cara Ampuh Menjaga Akun Tetap Aman

www.dominowin99.net

DOMINOWIN99 ~ info akan menuliskan 4 cara untuk keamanan akun anda. Untuk menjaga akun kita agar tetap aman dari para hacker yang bertujuan mencuri chips yang ada didalam akun kita, harap perhatikan 4 cara yang akan kami berikan dibawah ini.


1. Hindari Menginstal Aplikasi BOT POKER atau Aplikasi Pengganda Chips

Seringkali kita tergiur oleh beberapa penawaran untuk memasang software boot poker yang bisa melihat kartu lawan kita. atau aplkasi yang bisa menggandakan chips poker online sesuai keinginan kita. Jangan salah !!! aplikasi tersebut ternyata bukanlah boot yang bisa di gunakan untuk hal di atas. Jika kita menginstal software tersebut, kita bisa kehilangan akun kita. Karena software tersebut adalah software hack, yang sengaja di buat untuk mencuri akun poker online. Data seperti username dan pasword dikirim secara online pada si pembuat pada saat kita melakukan login id pada software tersebut.

2. Bagi Penguna warnet! Berhati-hati Pada Aplikasi Keylogger

Apa itu keylogger? Keylogger adalah aplikasi untuk mencetak atau mencopy semua data yang di ketik melalui keyboard. Berhati-hati saat akan menggunakan komputer warnet. Banyak para pemilik warnet yang sudah memasang aplikasi hacker atau keylogger itu sendiri yang telah terinstal di komputernya tanpa sepengetahuan penggunanya. atau pengguna lain telah memasang aplikasi hacker atau keybloger yang sengaja untuk menjebak pengguna lain untuk meng-hack akun poker online kita. Untuk menjaga account anda, selalu gunakan virtual keyboard saat akan tiap login user id anda. Ini adalah pencegahan paling ampuh untuk aplikasi hacker atau keylogger.

3. Jaga Kerahasian User ID anda

Sangat di sarankan agar tidak membagi/share/memberikan data-data anda baik user ID, password, nama & nomor rekening, email, no hp anda kepada teman atau orang lain. Ini agar menjaga kerahasiaan data dan user ID kita sehingga tidak bisa di reset pasword oleh sembarang orang.


4. Gunakan Selalu VIRTUAL KEYBOARD Pada Saat Login

Saat akan login selalu gunakan virtual keyboard. Virtual keyboard adalah screen keyboard yang tampil di tampilan layar. dengan melalui screen keyboard maka user id anda dan password anda akan aman dan terhindar dari pencurian. Screen virtual keyboard akan tampil otomatis saat kursor anda ada di form password. Sangat disarankan untuk menggunakan virtual keyboard selalu saat akan login. Terutama bagi kita yang sering bermain poker online di warnet.

Demikianlah artikel mengenai 4 cara ampuh menjaga akun tetap aman  yang bisa SahabatDomino berikan. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang takut akun poker online nya diretas. Dan kami dari situs poker online ingin mengajak anda untuk bergabung di dalam situs poker online kami. Situs yang kami berikan adalah situs terbaik dengan pelayanan yang terbaik juga tentunya.

https://dominowin99.net/Register.aspx?lang=id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar